DEN SHOIM

CATATAN HARIAN | BONSAI | TANAMAN HIAS | TANAMAN HERBAL | BIBIT | URBAN FARMING

April 28, 2018
0
Siapa menanam dia menuai sepertinya tidak cocok dengan pengalaman hari ini. Pagi ini saya menemukan pohon kemuning Jepang yang ditanam di MIN 1 Yogyakarta sedang berbuah. Iseng meminta alhamdulilah saya bisa memanen beberapa buah kemuning.
Buah pohon kemuning jepang
Buah pohon kemuning Jepang hasil panen di sekolah anak
Rencananya biji kemuning ini mau saya semai. Nunggu beberapa bulan bibitnya bisa dijual murah atau bahkan malah dibagikan. Yang terpenting virus penghijauan bisa menyebar, syukur masih ada untungnya buat bikin senyum anak istri yang rela waktu saya terbagi dengan tanaman.

Daun pohon kemuning Jepang
Daun pohon kemuning Jepang
Tentang manfaat pohon kemuning Jepang itu sendiri saya belum begitu paham. Segera saya posting di Pelemsewu Shop setelah dapat data-data yang diperlukan. Dan untuk penjualan bibit tanaman dan perlengkapannya saya saat ini memilih di Tokopedia