About

Blog Den Shoim merupakan blog pribadi. Rencananya sih, ide yang muncul di otak bisa ditulis di sini daripada kelupaan. Soal eksekusi, nunggu sempetnya aja. Lagian nulisnya aja ga mesti sempet.

Atau mungkin saat galau efek dilanda masalah dan menemukan solusinya, ntah browsing atau konsultasi atau ilham darimana gitu, bisa disimpan di sini. Kali aja waktu ke depan membutuhkan lagi.

Oh iya, berhubung kemampuan menulis yang ngga banget, kalo pas nemu tulisan bagus bisa dikliping di blog Den Shoim ini. Bagusnya bisa dari segi cara penyampaian yang enak, materi yang bermanfaat, atau sekedar hiburan buat bahan bacaan lagi di lain ketika.

Suka sukalah